Home » » #03 - Vina Namanya...

#03 - Vina Namanya...


Makan tidak lezat, minum tidak enak, tidurpun tidak nyenyak. Itulah rasanya kalau orang lagi jatuh cinta. Selalu terngiang-ngiang wajah si dia.

“Mau mandi, ingat kamu, mau tidur, ingat kamu, mau makan inngat kamu,” syair lagu era delapan puluhan ini nampaknya tengah dirasakan oleh Abi Jh. Kemana-mana ingat wajah dia. Tidak heran jika dia selalu curi-curi kesempatan untuk berkomentar, atau menanyakan paling tidak mendengar suaranya atau melihat wajahnya di video call pun sudah membuat hati ini tenang. “Im falling in love,” kata music disebelah ruangan.


"vina namanya"
“Mirip dengan seseorang,” sapa Abi Jh memberanikan diri untuk meyakinkan colekannya diterima. “Siapa tu abi,” jawab sang bunga sembari mengabarkan semerbak harumnya. Sewangi bunga mawar dan seharum bunga melati.

“Vina namanya,”.

Lega rasanya setelah jari ini mengetik namanya. Apalagi setelah melihat dengan seksama, matanya berbinar-binar, bibirnya dan merah menyala, apalagi senyumnya. Di padu dengan gaun dan kerudung merah, hati ini semakin berdebar. Tak tahan selalu melihat wajahnya. Angan melayang membayangkan hal-hal yang bisa diimpikan. Kalau-kalau....Kapan hari itu akan tiba. Hanya waktu yang bisa menjawab.

“Hahaha emank vina BI.”




== oOo ==


Ikuti kisah "merajut asmara Abi JH" dimulai dari dunia maya, klik judul yang anda pilih dibawah ini:








To be continue...

Kisah BBM Hot "Abi terlalu cinta kamu" >> KLIK DISINI << 


JANGAN DITIRU KELAKUAN KEJI TAK BERMORAL INI..!!!

Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger