Home » » #BBM-06 - Dibunuh kekasih... Ya Allah....

#BBM-06 - Dibunuh kekasih... Ya Allah....


"Abi dibunuh gak apa-apa asal itu musuh karena resiko punya musuh"
"Tapi dibunuh kekasih.....Ya Allah........"

“Yakinkan aku Ya Allah,”
Do’a sang Hamba kepada Tuhan.

Sebuah do’a pengharapan karena adanya rasa bimbang. Rasa bimbang juga terlihat dari pic/gambar Hamba Yg Dlaif di status Blacberry Massenger nya. Seorang anak kecil yang lagi menangis dengan menaruh tangan di kening tanda mengharapkan sesuatu.

Apakah sesuatu yang dimaksud itu ? Apakah itu tanda merah di dada seseorang seperti warna merah di dada si anak ? Merah di dada yang mungkin itu berarti masalah cinta. 

Nampaknya, perjalanan cinta antara Hamba Yg Dlaif dengan Delvina tri Agustin tengah memasuki turunan gelombang di samudera angan-angan dan perasaan.

Entah apa yang terjadi, namun kalimat berikutnya cukup menghentakan dada.

“Abi dibunuh gak apa-apa asal itu musuh.”

Oohhh...
Ternyata Hamba Yg Dlaif yang memanggil dirinya Abi memiliki banyak musuh. Biasanya orang yang sadar dia punya musuh karena dia juga sadar, pernah melakukan kesalahan kepada orang lain. Hanya saja apakah gerangan kesalahan fatal yang pernah dia lakukan sehingga begitu membekas dihatinya.

Sehingga dia harus bercerita dengan seorang kekasih gelapnya, Delvina. Kenapa disebut sebagai kekasih gelap ? Karena di satu BBM nya ternyata Hamba Yg Dlaif sudah memiliki istri. (Baca: Nginap di Hotel Mercury) Dan kalau dilihat lagi, sang Hamba ini nampaknya adalah orang yang sangat penting karena pekerjaannya rapat dengan kep bappeda, karo keuangan dan ada ajudan. (Baca; Kisah culik menculik dua manusia).

Hamba Yg Dlaif juga orang yang sangat menentukan karena sering rapat dengan investor di hotel berbintang empat di Jakarta yang tarifnya gak perlu ditanya lagi, pasti mahal. Terus siapakah Hamba Yg Dlaif ini ? Apa pekerjaanya ? Serta siapakah musuhnya ? Apakah musuh yang dimaksud itu, yang biasa dia ajak rapat seperti kep Bappeda, Karo Keuangan. Atau apakah musuhnya itu para investor yang sering meting dengannya di hotel berbintang ?

Yah... yang bisa menjawab hanya sang Hamba Yg Dlaif atau yang lebih sering memanggil dirinya sebagai Abi. Tapi yang jelas musuh yang nampak lebih nyata dan pasti ada di hatinya adalah istrinya.

Istrinya yang selalu dia tipu karena harus sembunyi-sembunyi melakukan hubungan dengan Delvina. Dan yang lebih pasti lagi, musuh yang jelas-jelas ada di diri sang Hamba adalah dirinya sendiri.

Iya ....dirinya sendiri yang sering dia panggil sebagai Abi. Kenapa Abi menjadi musuh Hamba Yg Dlaif ?

Jawabannya tentunya mudah. Karena Abi adalah salah satu orang yang tahu semua kesalahannya. Abi tahu dia selingkuh. Abi juga tahu dia sering memikirkan wanita lain daripada istrinya.

Abi juga tahu dia sering membuat siasat baik itu dengan dalih rapat ataupun meting di hotel demi ketemu sang kekasih. Abi juga tahu apapun yang pernah dia lakukan. Dan sangat jelas dan nampak, ternyata Hamba Yg Dlaif dan Abi memiliki jiwa ganda.

Paling tidak dia jiwanya tengah labil...labil... dan labil. Apa buktinya dia labil ? Dia tidak pernah menunjukan jati dirinya. Dia lebih senang dipanggil oleh orang sebagai Hamba Yg Dlaif.
Sementara dia memanggil dirinya sebagai Abi. 

Kata Hamba Yg Dlaif kalau itu yang dimaksud adalah Hamba Yg Dhoif maknanya adalah hamba yang hina, lemah, nista, tidak kuasa, tidak ada artinya.

Sementara dia selalu memanggil dirinya Abi yang tidak sekedar bermakna ayah, tapi sudah panggilan makrifat/ orang yang suci.

Kalau memang orang ini suci, kenapa dia harus “selingkuh”, mengatur siasat untuk bertemu dengan cewek malam-malam habis meting di hotel bintang empat.

Kalau Abi ini orang yang suci kenapa dia harus sembunyi-sembunyi dari istrinya untuk mengatur pertemuan dengan cewek di hotel Mercure.?? 

Ah yang tahu tentunya hanya Hamba Yg Dlaif dan Delvina. Yang jelas, setelah itu Delvina langsung menunjukan sikap perhatian.

"PING !!!" katanya.


==oOo==

Astaghfirullahal adziim.... Sehina itukah sifatmu Abiiiii....!!!



Lanjut baca lagi yuuuk !! 
Silahkan "klik" judul dibawah ini ya..!!

#BBM-01 - "Abi terlalu cinta ke kamu...."


#BBM-02 - "PING!!!"


#BBM-03 - "Ngak mau kalau abi masih ngambek"


#BBM-04 - "Nginap di hotel Mercury"


#BBM-05 - "Kisah culik menculik, dua manusia"


#BBM-06 - "Dibunuh Kekasih... Ya Allah...."


#BBM-07 - "Selain umi hanya ada kamu, vin...."


 #BBM-08 - "Kenapa telpon gak diangkat ??"


#BBM-09 - "Abi tidak akan kekang kamu, Ntar malam kita fc, ya.."


#BBM-10 - "Trus di aryaduta ngapain, BI...."




To be continue... >>> 
Pengakuan Vina Tentang Selingkuh Abi JH

Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger