Home » » Gubernur Bengkulu Klarifikasi Soal Foto "Video Call" Mirip Dirinya

Gubernur Bengkulu Klarifikasi Soal Foto "Video Call" Mirip Dirinya



BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah mendadak gelar konferensi pers terkait beredarnya foto-foto video call pria mirip dirinya dengan seorang perempuan, Rabu (19/2/2014) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Jika harus diminta bersumpah, saya berani mengangkat sumpah untuk hal tersebut," tegas Junaidi.

Ia melanjutkan bahwa foto screen shot video call pria mirip dirinya dengan seorang perempuan itu merupakan bentuk pembunuhan karakter serta fitnah keji. Dalam screen shot itu, tampak pria mirip Gubernur Bengkulu telanjang dada sedang melakukan panggilan video dengan seorang perempuan.

"Isu BBM dan foto video call yang beredar di media sosial, sama sekali tidak benar dan tidak dapat dipertanggungjawabkan secara moral," tandas Junaidi dalam konferensi pers yang didampingi istrinya itu.

Kini, lanjut Junaidi, pihaknya sedang menyiapkan gugatan hukum terhadap pengedar foto asusila itu, dan berkoordinasi dengan pihak terkait. Ia berharap masyarakat tak terpancing dengan isu tersebut dan selalu berbaik sangka terhadap dirinya.
Sebelumnya, sempat beredar di jejaring sosial beberapa screen shot video call dan percakapan melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) antara seseorang yang wajahnya mirip Gubernur Bengkulu dengan seorang perempuan.

Kepada media, perempuan yang menjadi lawan di video call itu menyatakan foto-foto tersebut adalah rekayasa. "Foto tersebut adalah rekayasa dan fitnah," kata perempuan yang namanya enggan disebutkan itu.

Beredarnya foto-foto tersebut dalam beberapa pekan terakhir sempat mengguncang publik Bengkulu karena wajah lelaki dalam BBM dan video call tersebut sangat mirip dengan Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah.

Slumber: tribunnews
Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger