Home » » #BBM-02 - PING!!!

#BBM-02 - PING!!!


Ditemani via bbm aja ya sampai boarding, sekaligus melindungi mato umi dari melihat cowok ganteng."

"PING !!! "

Dak dik duk jantungku melihat layar ponsel ini ada yang nyolek. Ternyata dari
Si Dia....

PING !!! merupakan salah satu fasilitas di BBM yang sama artinya dengan BUZZ di Yahoo Massenger. Kira-kira artinya minta perhatian.

“Ya Allah...peluk aku”.

Itulah status Hamba Yg Dlaif. Mungkin status itulah yang membuat Delvina Tri Agustin harus meminta perhatian kepada sang Hamba. Yang Dloib.

Permintaan perhatian pada hubungan antar dua insan yang berbeda jenis kelaminnya biasanya terjadi setelah ada kejadian-kejadian yang tidak biasa. Atau, biasanya seseorang minta penjelasan akan sesuatu. Jika ada pasangan yang baru hot-hotnya memadu kasih, biasanya dua-duanya sedang menunggu ketegasan sikap masing-masing.

Berbeda, jika hubungan itu dilakukan antara seseorang yang sudah punya pasangan. Biasanya si cowok diminta ketegasannya, apakah dia mau menjadikan si cewek sebagai secound wife atau mau menempatkan si cewek seperti apa ?.

Tapi kita tidak tahu apa yang terjadi antara keduanya. Biarkan mereka dan Allah lah yang mengetahui.

Hanya saja, selain istilah PING, ada juga berbagai macam kata-kata singkatan dalam percakapan di BBM, seperti ; DP atau Display Picture yaitu Foto Profil BBM atau gambar profil BlackBerry Messenger. BM atau BlackBerry Message yaitu Chat BBM atau pesan pribadi yang hanya terjadi pada dua orang tidak lebih dan bukan chat didalam obrolan group.

PM atau Personal Message yaitu status Profil BBM, sama halnya status di facebook. Invite untuk mengirimkan permintaan untuk menjadikan sebagai contact BBM. Delcont atau Delete Contact untuk menghapus salah satu contact bbm.

GDLV atau Gak Delivered / Deelay / Pending, yaitu Chat BBM yang tertunda, atau belum terkirim. BC atau Broadcast  yaitu Mengirimkan pesan siaran keseluruh contact BBM, fasilitas ini biasanya sering digunakan sebagai cara untuk mempromote contact teman yang baru menggunakan BB dengan tujuan agar diinvite oleh banyak user. 

Share untuk membagikan tau membroadcast ulang sebuah info. Serta BBM atau BlackBerry Messenger, kalau yang ini gak tahu KEBANGETAN.

Meskipun jantung berdebar logika harus tetap jalan. Hari ini baru hari kamis dan baru jam 16.00. masih banyak anak buah di depan ini. Gak mungkinlah mau telpon atau sebatas mengucap say hallo ke doi.

“Ditemani via bbm aja ya sampai boarding. Sekaligus melindungi mato umi dari melihat cowok ganteng.”
Maklum do’i masih kinyis bener. Muda, cantik dan bersih. Kalau awak, yah...umur dua kali lipat, tapi tenaga dan keinginan., jangan ditanya. Kadang iri juga kenapa kita tidak ditakdirkan ketemu diusia muda. Kalau, kalau......seandainya......



== OoO ==

Yang jomblo,, PING!!! Me...... hehehe


Lanjut baca lagi yuuuk !! 
Silahkan "klik" judul dibawah ini ya..!!

#BBM-01 - "Abi terlalu cinta ke kamu...."


#BBM-02 - "PING!!!"


#BBM-03 - "Ngak mau kalau abi masih ngambek"


#BBM-04 - "Nginap di hotel Mercury"


#BBM-05 - "Kisah culik menculik, dua manusia"


#BBM-06 - "Dibunuh Kekasih... Ya Allah...."


#BBM-07 - "Selain umi hanya ada kamu, vin...."


 #BBM-08 - "Kenapa telpon gak diangkat ??"


#BBM-09 - "Abi tidak akan kekang kamu, Ntar malam kita fc, ya.."


#BBM-10 - "Trus di aryaduta ngapain, BI...."




To be continue... >>> 
Pengakuan Vina Tentang Selingkuh Abi JH

Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger