Home » , » TESTIMONI: Pengakuan Vina Terkait Video Call dan BBM Cabul

TESTIMONI: Pengakuan Vina Terkait Video Call dan BBM Cabul



"Inilah Pengakuan Vina Tentang Fakta Sesungguhnya 
Video Call dan BBM sang "Kolor Ijo Cabul" 




Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS Al-Isra':81)


Inilah suara pengakuan jujur dari vina (Delvina Tri Agustin) seorang wanita bersuami yang ternyata dia Caleg DPRD Bengkulu dari Partai Nasdem no urut 06 yang akan jadi "legislator' mewakili masyarakat Kota Bengkulu yang mengakui telah berselingkuh dengan Gubernur Junaidi Hamsyah alias Abi JH yang sampai sekarang masih selalu berlindung dengan statusnya sebagi Gubernur dan Ustad yang 'alim.... 

Ini fakta sesungguhnya terkait beredarnya foto-foto video chat dan bbm cabul Abi Jh dan vina yang selama ini telah meresahkan masyarakat bengkulu. 

Ini bukan rekayasa. 
Ini disampaikan semata terdorong dengan ikhtiar "amar ma'ruf nahi munkar" serta mengajak masyarakat melihat yang sesungguhnya dari seorang Junaidi Hamsyah alias Abi JH "PEMIMPIN CABUL DAN MUNAFIK" yang telah "BERANI" membohongi keluarganya dan juga masyarakat didepan media dan dia juga berani berjanji untuk mengangkat sumpah akal-akalan.... 

Simak suara vina dan perhatikan capture video call cabul dan bbm selingkuh mereka.... 

Sekali lagi, ini bukan rekayasa.. 
Pengakuan jujur perempuan yang telah bersuami ini telah membuktikan dengan terang benderang kebenaran video call dan bbm selingkuh mereka. 

Sekarang apa masih kita tetap "KHUSNUDZON" dan terbius dengan janji "Sumpah Palsu" Sang Kolor Ijo cabul itu dan meragukan kebenaran capture video call dan bbm cabul mereka yg telah beredar luas ?? 

Wahai para 'alim ulama, ustad/guru, legislator, tokoh masyarakat, cendikiawan, akademisi, pemuda, mahasiswa dan seluruh masyarakat bengkulu yang anti kecabulan dan anti kemunafikan....!!

Apakah kita masih terus diam membisu melihat kenyataan didepan mata kita seorang pemimpin masyarakat bengkulu yang "CABUL DAN MUNAFIK" yang telah menggunakan rumah dinas dan peralatan fasilitas negara yang dibiayai dari uang rakyat untuk berbuat "nista-mesum-cabul-selingkuh" dengan wanita bersuami yang notabene juga adalah masyarakat bengkulu yang harus diayomi bukan diselingkuhinya... 

Jangan lagi kita bicarakan soal "akhlak-moral-etika" untuk anak-anak kita dan generasi muda, kalau kita sekarang diam membisu bahkan mengamini pernyataan/klarifikasi palsu seorang pemimpin cabul dan munafik itu.. 

Kebenaran video call ini sesungguhnya telah diketahui selain oleh wanita itu juga oleh orang-orang dekat pemimpin cabul dan beberapa pejabat Pemprov Bengkulu. Tapi mereka diam bahkan mengamini klarifikasi sang "cabul wal munafik" karena mereka lebih cinta dengan jabatan dan karena "lemah iman" mereka. 

Sekarang telah nyata didepan kita, bahwa Bengkulu sekarang dipimpin oleh seorang "cabul-pembohong-munafik" yang telah berani membohongi kita masyarakatnya...

"NAUZUBILLAHI MIN DZALIQ"


Silahkan disimak suara asli Vina (Delvina Tri Agustin) selingkuhan Gubernur Bengkulu-Junaidi Hamsyah sang "Kolor Ijo" cabul itu..





Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger