Home » » #BBM-09 - Abi tidak akan kekang kamu, Ntar malam kita fc, ya.....

#BBM-09 - Abi tidak akan kekang kamu, Ntar malam kita fc, ya.....



Abi tidak akan kekang kamu" 
"Ntar malam kita fc, ya....."
"Abi mencoba memahami kamu lebih dalam, tapi pahami juga abi...."

“Kuncinya Cuma 1 kok saling jaga perasaan. Abi mencoba memahami kamu lebih dalam, tapi pahami juga abi,” ungkap Way dalam komunikasinya dengan Delvina tri Agustin. 


Meskipun dalam status Blacberry Massenger nya "HPN Sukses Bkl Maju". Namun Way nampaknya lebih risau dengan hubungannya dengan Delvina. 

“Kadang masalah sepele, Cuma tanpa ada konfirmasi itu melukai abi,” tegasnya. Wanita nampaknya lebih menguras jiwa dan pikirannya. Selain isi-isi BBM nya yang risau alias galau, orang ini juga nampak bingung. 

Hal ini terlihat dari nama wall nya “Way.” Kalau itu berasal dari kata Why (inggris yang artinya mengapa ... oh mengapa.... kata koes plus). Atau Way untuk panggilan paman di daerah tertentu.
 


Iya... karena wanita diciptakan untuk menjadi kawan agar sang pria tidak kesepian. Itulah alasan Adam meminta Allah menciptakan Hawa. Dan ketika Adam sedang terlelap tidur, Allah mengambil 1 (satu) tulang rusuk Adam untuk menciptakan manusia lain sebagai teman bagi Adam. Hadirlah Hawa di samping Adam. 

Ada pertanyaan yang muncul kemudian. Mengapa Hawa yang tercipta dari tulung rusuk Adam ini diciptakan Allah ketika Adam tertidur?
Inilah alasan mengapa seorang laki-laki jika dia kesakitan, maka dia akan membenci. Sebaliknya wanita, saat dia kesakitan, maka semakin bertambah sayang dan cintanya. 

Seandainya Hawa diciptakan dari Adam saat Adam terjaga, pastilah Adam akan merasakan sakit keluarnya Hawa dari sulbinya, hingga dia membenci Hawa. Akan tetapi Hawa diciptakan dari Adam saat dia tertidur, agar Adam tidak merasakan sakit dan tidak membenci Hawa.

Berbeda dengan seorang wanita. Wanita akan melahirkan dalam keadaan terjaga. Melihat kematian dihadapannya karena proses melahirkan itu, namun dia akan semakin sayang dan cinta kepada anak yang dilahirkan bahkan ia rela menebusnya dengan kehidupannya. 

Sesungguhnya Allah menciptakan Hawa dari tulang rusuk yang bengkok yang tugasnya adalah melindungi Qalbu (jantung, hati nurani). Oleh karena itu, tugas Hawa adalah menjaga qalbu. 

Kemudian Allah menjadikan nya bengkok untuk melindungi qalbu dari sisi yang kedua. Sementara Adam diciptakan dari tanah, dia akan menjadi petani, tukang batu, tukang besi, dan tukang kayu. 

Wanita selalu berinteraksi dengan perasaaan, dengan hati, dan wanita akan menjadi seorang ibu yang penuh kasih sayang, seorang saudari yang penyayang, seorang putri yang manja, dan seorang istri yang penurut.
 

Karena itu wahai “Way”… janganlah merendahkan perasaan hawa, apalagi perasaan istrimu. 

Tapi apakah itu berguna bagi Way ? tentu hanya Way yang tahu.
 

Yang jelas "Ntar malam kita FC ya !!!" Kata Way kepada Delvina tri Agustin.



== OoO ==

Abiiii, inget anak bini doooook....!!!



Lanjut baca lagi yuuuk !! 
Silahkan "klik" judul dibawah ini ya..!!

#BBM-01 - "Abi terlalu cinta ke kamu...."


#BBM-02 - "PING!!!"


#BBM-03 - "Ngak mau kalau abi masih ngambek"


#BBM-04 - "Nginap di hotel Mercury"


#BBM-05 - "Kisah culik menculik, dua manusia"


#BBM-06 - "Dibunuh Kekasih... Ya Allah...."


#BBM-07 - "Selain umi hanya ada kamu, vin...."


 #BBM-08 - "Kenapa telpon gak diangkat ??"


#BBM-09 - "Abi tidak akan kekang kamu, Ntar malam kita fc, ya.."


#BBM-10 - "Trus di aryaduta ngapain, BI...."




To be continue... >>> 
Pengakuan Vina Tentang Selingkuh Abi JH

Share this article :
 
Home : Facebook | BBM | Testimoni
Copyright © 2014. Kolor Ijo - Cinta Terlarang Pejabat Cabul
ANAK BANGSA Mengungkap Fakta Sesungguhnya
Proudly powered by Blogger